Promil Islami kurang lebihnya memiliki konsep yang hampir sama pada umumnya, namun program hamil (promil) menurut Islam memiliki beberapa ketentuan. Kehamilan memang sangat didambakan semua pasangan suami istri, sehingga muncullah yang dinamakan program hamil. Promil merupakan sebagai bentuk ikhtiar atau usaha bagi yang belum juga mendapatkan momongan, masing-masing pasangan memiliki cara yang berbeda-beda dalam berusaha. Salah satu cara promil yang bisa diikuti dengan baik adalah secara Islami, yaitu sebagai berikut:

1. Berwudhu

Salah satu cara untuk bisa mendapatkan anak atau keturunan yang disebut promil adalah melalui hubungan intim antara pasangan suami istri, dan promil Islami menganjurkan pasangan untuk berwudhu atau bersuci terlebih dulu sebelum melakukan hubungan intim tersebut. Artinya, pasangan ini sudah dalam keadaan suci saat hendak menjalani hal tersebut dan tidak akan ada campur tangan setan atau iblis di dalamnya.

2. Berdoa

Setelah Anda dan pasangan berwudhu, lanjutkan dengan berdoa untuk melakukan hubungan suami istri. Doa tersebut benar-benar akan melindungi Anda dan pasangan dari pengaruh iblis, serta mendapat ridhoNya.

3. Lakukan Sesuai Ajaran Islam

Setelah Anda dan pasangan yakin sudah dalam keadaan bersih dan suci dan berdoa sebelumnya, maka hal selanjutnya adalah melakukan hubungan intim tersebut sesuai dengan ajaran Islam yang sudah dijelaskan. Ada beberapa syarat agar hubungan Anda dan pasangan bisa dilakukan dengan baik sesuai syariat promil Islami, yaitu seperti menggunakan wewangian dan bersih.

Jangan lupa Anda harua melakukan di ruangan tertutup atau kamar, lakukan pendahuluan, tidak dilakukan pada saat istri sedang haid, tidak melalui dubur, dan membersihkan atau mandi besar setelah itu. Semua hal tersebut adalah syarat sahnya menjalani hubungan intim versi Islam yang perlu diketahui umat muslim, agar promil ini bisa berjalan lancar.

4. Terapkan Pola Makan Sehat dan Teratur

Tidak hanya untuk menjalani pola hidup sehat saja, tapi menerapkan pola makan sehat juga sangat berpengaruh pada promil semua pasangan. Bahkan, dalam Islam pun diajarkan dan dianjurkan untuk mengkonsumsi beberapa makanan yang bisa mendukung promil tersebut. Jika Anda melakukannya dengan teratur bersama pasangan, jangan khawatirkan akan hasilnya.

5. Selalu Shalat Sunnah

Selain melakukan shalat wajib 5 waktu, lakukan juga shalat sunnah setiap harinya. Salah satunya shalat Tahajud, dimana Anda bisa memohon keinginan Anda untuk bisa segera memiliki keturunan yang sholeh dan sholeha. Lakukan dengan rutin setiap hari, dan teruslah berpikiran positif. Pastinya doa Anda akan segera dijawab, dengan hasil yang membahagiakan.

6. Banyak Zikir

Selain shalat Sunnah, jangan lupakan juga untuk banyak berzikir. Dalam promil Islami, hal tersebut sudah sangat umum untuk dilakukan. Dengan banyak berzikir, kita terus mendekati Yang Maha Kuasa untuk mengijinkan kita memiliki dan merawat anak dengan baik.

7. Jangan Lupakan Sedekah dan Zakat

Yang tidak boleh dilupakan dalam melakukan sebuah ikhtiar khususnya promil Islami, yaitu melakukan sedekah dan zakat.  Karena dengan sedekah dan zakat merupakan membagi kebahagiaan pada orang lain, sehingga akan semakin banyak yang mendoakan Anda agar bisa berhasil mencapai keinginan Anda dalam hidup.

Semua hal dalam ikhtiar atau usaha memang wajib dilakukan, sebagai bentuk tanggung jawab kita pada Sang Pencipta. Namun, jangan Anda stress untuk memikirkan hasil dari promil ini. Setelah Anda melakukan semua usaha, Anda dan pasangan hanya perlu menunggu hasil promil Islami dengan tenang serta teruslah hidup bahagia. 

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya